Hanura Yakin Kalahkan Benny di Pilgub NTT

JAKARTA – Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Saleh Husein, optimistis pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Frans Lebu Raya – Benediktus A Litelnoni (Frenly) yang diusung Hanura, PDIP dan PKS kembali memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2013-2018.

"Setelah melihat kenyataan di lapangan dan mendengar dari berbagai tokoh, peluang unggul incumbent di Pemilukada NTT sangat besar," kata Saleh Husein, di kantor DPP Hanura, di Jakarta, Minggu (10/3).

Saleh baru-baru ini mendampingi Ketua Umum Partai Hanura Wiranto berkampanye di Pemilukada Nusa Tenggara Timur. "Beliau (Wiranto) kemarin turun berkampanye di NTT. Kita semakin optimis," ujar Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR itu.

Ia mengakui bahwa calon-calon yang akan bertarung juga cukup kuat. Termasuk dari calon independen dan Benny Kabur Harman yang diusung Partai Demokrat.

Namun, Saleh menegaskan, Hanura tetap yakin jagoannya yang diusung akan menang. Apalagi melihat tren belakangan ini bahwa calon yang diusung Hanura seperti di Pemilukada Jawa Barat dan Sumatera Utara menang. "Kita harus yakin," kata Saleh. (boy/jpnn)