Hanura Siapkan Dana untuk Caleg Potensial

Hanura Siapkan Dana untuk Caleg Potensial

Headline

Wiranto – inilah.com/Ardhy Fernando

inilah.com, Jakarta – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo siap mendukung dana guna memenangkan partai pimpinan Wiranto itu pada Pemilu 2014.

“Saya sebagai anggota baru, sebenarnya untuk bantuan bisa disampaikan oleh Pak Wiranto. Namun, kalau ada caleg potensial, dalam artian pintar, bisa mewakili sebagai wakil rakyat yang baik, saya pribadi siap membantu,” kata Hary di sela kunjungan ke Fraksi Hanura di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Namun, Hary enggan menyebutkan berapa jumlah dana yang akan dia siapkan untuk pemenangan Hanura.

Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto juga mengakui akan ada bantuan untuk caleg Hanura.
“Bantuan pasti ada, teman-teman caleg yang memang potensial pasti kami bantu. Soal jumlah itu urusan dalam, enggak etis kalau diumumkan. Kalau terlalu banyak nanti dibilang sombong, kalau sedikit nanti dibilang melarat,” kata Wiranto.

Namun, Wiranto menegaskan bergabungnya Hary ke partainya berbasiskan komitmen perbaikan nasib bangsa, bukan terkait posisi atau bantuan finansial yang diharapkan Partai Hanura.

“Saya sampaikan mahar kami adalah komitmen. Bahwa kami ingin melakukan perubahan yang berbasiskan hati nurani. Ada kejujuran, kemuliaaan, kehormatan. Semuanya mendambakan pemimpin yang harus selalu di jalan benar,” tandas dia. [yeh]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Robert  Pires Cinta Indonesia

    Robert Pires Cinta Indonesia

  • Performa Mobil Sport Hybrid Honda CR-Z Diujicoba

    Performa Mobil Sport Hybrid Honda CR-Z Diujicoba