Hanura Setuju Hadirkan Anas di Timwas Century

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggota Timwas Century dari Fraksi Partai Hanura Syarifuddin Sudding setuju mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum dipanggil ke rapat Timwas Century.

Menurut Sudding yang juga ikut ke rumah Anas beberapa waktu yang lalu, Timwas telah mendapat informasi, data, dan dokumen yang baru terkait kasus Bank Century.

“Saya setuju Timwas mengundang Anas untuk didengar keterangannya karena apa yang dihasilkan saat kunjungan tim kecil ke sana adalah suatu informasi, data, dan dokumen yang baru, baik itu menyangkut keterlibatan orang dalam kasus century yang belum diungkap Pansus Angket century sebagai salah satu pihak yang juga bertanggung jawab dalam pelanggaran hukum kasus century,” kata Sudding kepada Media Indonesia di Gedung DPR RI, Rabu (6/3).

Lebih lanjut kata Sudding, nama-nama yang diungkap lewat infomasi Anas tersebut mengetahui atau patut diduga terlibat menikmati aliran dana century.

“Nama itu tidak diungkap di Pansus Century DPR. Maka itu, menarik kalau kita bisa undang Anas di Timwas Century untuk menguak misteri ini bersama-sama,” tandasnya. (Astri Novaria/Adf)

Editor: Asnawi Khaddaf