Hanura ‘Bentangkan Karpet Merah’ untuk Hary Tanoe

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Politisi sekaligus pengusaha media Hary Tanoesudibjo dalam waktu dekat akan bergabung dengan salah satu partai politik peserta pemilu 2014. Mantan politisi Partai Nasdem itu akan melakukan deklarasi selambat-lambatnya Ahad (17/2) nanti
 
Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) santer disebut sebagai rumah baru untuk menyalurkan hasrat politik Hary. Beberapa politisi dari Partai Hanura telah mengisyaratkan hal tersebut.

“Ya kita lihat dalam satu dua hari ini , memang sejak awal Hanura sudah membentangkan karpet merah buat beliau (Hary Tanoe),” kata Saleh Husein, sekretaris fraksi Partai Hanura DPR saat dihubungi wartawan, Jumat (15/2).

Menurut dia, komunikasi politik berjalan cukup intens antara Hanura dengan Hary Tanoe. Bagi Hanura, Hary Tanoe dianggap mempunyai magnet tersendiri dan memiliki keinginan kuat untuk melakukan perubahan terhadap bangsa. Keinginan yang sama juga merupakan cita-cita politik dari Partai Hanura.

Partai Hanura, lanjut Saleh, yakin jika Hary Tanoe berjuang bersama mereka, kekuatan Hanura akan lebih besar. Sosok Hary dinilainya sebagai seorang pekerja keras dan mau mengerahkan segalanya untuk memperjuangkan cita-citanya.