Golkar Minta Kader Jalin Komunikasi Jelang 2014

Golkar Minta Kader Jalin Komunikasi Jelang 2014

Headline

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie – Inilah.com/Agus Priatna

inilah.com, Jakarta – DPP Partai Golkar menggelar rapat harian terbatas membahas situasi politik pascapenetapan nomor urut partai politik peserta Pemilu 2014, hari ini, Rabu (16/1/2013).

Dalam rapat tersebut, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta kepada seluruh kader untuk menjalin komunikasi politik menjelang 2014. Pasalnya, 2013 ini situasi politik sangat dinamis, sehingga memungkinkan adanya peningkatan suhu politik menjelang 2014.

“Suhu politik akan naik dengan ditandai dengan gesekan politik yang makin meningkat sebagai pemanasan. Golkar harus mengembangkan komunikasi politik yang baik dengan segala segmen politik yang ada,” ujar pria yang kerap disapa Ical itu di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (16/1/2013).

Menurutnya, instruksi itu penting bagi seluruh kader Partai Golkar agar bisa membangun soliditas internal dan eksternal partai.

Selain itu, Ical meminta kepada seluruh kader Partai Golkar dan seluruh partai peserta Pemilu untuk menghindari segala bentuk intrik politik di 2014. “Golkar ajak kepada seluruh peserta untuk menyukseskan pemilu bersama, hindari intrik-intrik dan fitnah politik,” imbuhnya. [mvi]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Dipercat Chelsea, Villas Boas Justru Bersyukur

    Dipercat Chelsea, Villas Boas Justru Bersyukur

  • Pembeli All New Sirion Dapatkan Layanan Khusus

    Pembeli All New Sirion Dapatkan Layanan Khusus