Gerindra akan Bayar Hutang Janji di 2014

Gerindra akan Bayar Hutang Janji di 2014

Headline

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

inilah.com, Jakarta – Partai Gerindra mengaku hingga kini belum bisa meralisasikan janji-janji perjuangannya di Pemilu 2009 lalu. Namun jika Gerindra sukses di Pemilu 2014, maka janji-janji itu akan segera dituntaskan.

“Partai Gerindra akan melakukan perubahan besar terhadap republik ini. Sejak berdiri, mewujudkan janji baru sebatas mimpi dan terhambat. Tapi keinginan dan janji itu bisa diwujudkan dan akan dibayar kepada rakyat dengan kemenangan Gerindra pada tahun 2014 dan dibawah kepemimpinan Prabowo Subianto,” ujar Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam rilisnya, Sabtu (19/1/2013).

Menurutnya, meski saat ini Gerindra memiliki perwakilannya di DPR RI, namun hal itu belum bisa mewujudkan perjuangan dari Partai Gerindra yang ingin mengembalikan kedaulatan negara kepada rakyat.

Pasalnya dengan 26 anggotanya di DPR RI, Gerindra tak bisa berbuat banyak karena kalah suara dengan partai-partai lain dalam pengambilan keputusan.

“Dengan jumlah anggota Gerindra di DPR RI yang hanya 26 orang, kita kalah terus. Kita tak punya jabatan sebagai Wapres, tak punya jabatan Meteri jadi apa yang kita perjuangkan kalah. Ini hutang Gerindra yang Insya Allah akan dibayar pada 2014,” ungkapnya.

Muzani mengakui jika saat ini berbagai sektor kehidupan sudah semakin maju khususnya dalam sektor perekonomian. Namun hal itu tidak berbanding lurus dengan kedaulatan bangsa yang selama ini telah hilang.

Hilangnya kedaulatan bangsa ini didasari atas banyaknya sektor yang saat ini sudah dikuasai oleh asing. Bahkan beberapa kebutuhan Indonesia harus dipenuhi lewat impor dari luar negeri.

“Kita membangun ekonomi, tapi juga kedaulatan rakyat harus dibangun. Dengan demikian, kedaulatan bangsa juga tercipta. Yang ingin dibangun Gerindra adalah membangun kedaulatan rakyat. Kedaulatan itu akan diwujudkan dengan kemenangan partai Gerindra pada 2014 dan jumlah anggota DPR RI Gerindra banyak, lalu menghantarkan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto jadi presiden,” paparnya.

Lebih lanjut, Muzani menambahkan, Gerindra sendiri sudah memiliki sebuah road map yang akan direalisasikan jika sukses di 2014.

“Ada rencana pembangunan 1 tahun, 2 tahun, 5 tahun dan 10 tahun. Itulah bentuk keseriusan Partai Gerindra dan negara perlu campur tangan untuk melindungi rakyatnya,” tandasnya. [ton]

Rekomendasi Untuk Anda


  • AVB: MU Diperkuat Rooney, Spurs Kurang Beruntung

    AVB: MU Diperkuat Rooney, Spurs Kurang Beruntung

  • Wow, Del Piero Borong Empat Gol

    Wow, Del Piero Borong Empat Gol