Gaduh, Sidang Pleno Penetapan Nomor Urut Pasangan Cabup/Cawabup Bandung Barat

Setiap Pendukung Pasangan Meneriakkan Yel-yel

Editor: Achmad Ali | Selasa, 05 Maret 2013 00:32 WIB, 5 menit yang lalu



Gaduh, Sidang Pleno Penetapan Nomor Urut Pasangan Cabup/Cawabup Bandung Barat - Setiap Pendukung Pasangan Meneriakkan Yel-yel - Sidang pleno penetapan nomor urut pasangan Cabup/Cawabup Bandung Barat.

Sidang pleno penetapan nomor urut pasangan Cabup/Cawabup Bandung Barat.

LENSAINDONESIA.COM: Sidang Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dilaksanakan di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan Padalarang KBB, Senin, (4/3/2013) untuk penetapan nomor urut pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Bandung Barat.

Yang unik, acara ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diiringi dengan musik angklung. Ada juga pemutaran klip video tentang profil KBB dan seluruh pasangan cabup/cawabup Bandung Barat.

Baca juga: Kampanye Akbar di Bandung, Rieke-Teten Berangkat Naik Kereta dan Sidang Paripurna DPRD Jabar Tentang Perubahan AKD Berjalan Mulus

Tampak ribuan warga KBB memadati halaman hotel dan jalan raya di depan hotel. Sementara di dalam gedung, suasana gaduh tidak terelakkan.

Setiap pendukung pasangan meneriakkan yel-yel pasangannya masing-masing. Asep Mamat Ketua KPUD KBB dalam pidato pembukaannya emosi.

“Saya berharap acara ini dapat terlaksana dengan aman dan tertib, “kata Asep Mamat dan disambut tepuk tangan seluruh massa pendukung.

Alhasil, nomor pasangan cagub/cawagub Bandung Barat, yaitu: No.1 pasangan Panji-Kusna dari jalur independen, No. 2 pasangan Aep Nurdin-Kosasih yang diusung PKS dan Demokrat, No. 3 pasangan Djamu-Yasmin yang diusung Gerindra, Hanura dan 14 partai non parlemen, No. 4 pasangan Erni-Samsul yang diusung Golkar, PPP, dan PAN, dan No. 5 Abubakar-Yayat yang diusung PDIP, PKB, dan beberapa parta non parlemen lainnya. @desmanjon

Berita Terkait: