Fadel Jangan Syirik Dong!

Fadel Jangan Syirik Dong!

Headline

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad – inilah.com/Ardhy Fernando

inilah.com, Jakarta – Perseteruan di internal Partai Golongan Karya (PG) terjadi. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad menuding tiga rekannya, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Kelautan dan Perikanan Syarif Cicip Sutarjo serta Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengincar kursi ketua umum.

Kabarnya, tiga petinggi partai yang dituding Fadel itu, sudah kasak-kusuk mencari dukungan dewan pimpinan daerah dan daerah pimpinan cabang. Tudingan tersebut memicu reaksi dari kubu Agung.

“Fadel jangan merusak soliditas partai. Pak Agung itu kader senior di Golkar. Beliau tahu prioritas kerjanya. Fadel jangan syirik dong,” kata Wakil Sekjen PG Leo Nababan yang dikenal dekat dengan Agung, dalam rilis yang diterima INIILAH.COM, Kamis (7/3/2013).

Leo menegaskan, Agung mengetahui tugasnya di partai saat ini, yaitu pemenangan pemilu legislatif (pileg) dan pemilu presiden (pilpres). “Pak Agung tahu betul apa dan kapan menggelar munas,” ucapnya yang juga staf khusus Menko Kesra.

Secara terpisah, dituding mengincar posisi ketua umum Golkar dan mulai melakukan manuver politik. Agung tak mengiyakan tudingan ini, tetapi juga tak membantahnya. “Saya mau cek langsung ke Fadel,” kata Agung.

Agung belum percaya rekannya sesama wakil ketua umum melontarkan wacana keras, karena pelaksanaan munas masih jauh yakni 2015.

Sebelumnya Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie mengingatkan agar semua elite Golkar bersatu. “Golkar saat ini fokus memenangkan pileg dan pilpres,” kata Ical. [rok]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Sikap Kalem Mourinho Jadi Bahan Gunjingan

    Sikap Kalem Mourinho Jadi Bahan Gunjingan

  • Google Maps untuk iOS Dapatkan Update

    Google Maps untuk iOS Dapatkan Update