Eks Politikus PDIP Nyaleg Lewat Gerindra di 2014

Eks Politikus PDIP Nyaleg Lewat Gerindra di 2014

Headline

foto:ilustrasi

inilah.com, Jakarta – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) nampaknya tidak main-main untuk merekrut para calon anggota legislatif (caleg) untuk Pemilu 2014. Buktinya Gerindra sudah merekrut mantan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ramson Siagian.

Ramson merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PDIP pada periode 2004-2009. Ia bergabung ke Gerindra sejak Agustus 2012. “Saya memilih Partai Gerindra karena kesadaran sendiri dan kesadaran revolusioner,” ujar Ramson saat dihubungi, Sabtu (19/1/2013).

Selain atas kesadaran sendiri, karena dirinya melihat visi dan misi Gerindra yang sangat pro rakyat. Apalagi Gerindra semakin maju di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

“Konsolidasi dan konsep pemikiran Prabowo merupakan penjabaran pemikiran Bung Karno tentang nasionalisme, kesejahteraan rakyat, NKRI. Itu penjabaran Trisaktinya Bung Karno, berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan kewibawaan dalam budaya,” ungkapnya.

Ia akan ditaruh daerah pemilihan (dapil) Pemalang. “Saya punya niat untuk menghantar Prabowo sebagai presiden. Prabowo itu bukan Sukarno kecil lagi. Saya optimis Prabowo menjadi presiden dan menangkan Gerindra,” ujarnya. [rok]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Tips Jika Sepeda Motor Terkena Banjir

    Tips Jika Sepeda Motor Terkena Banjir

  • Timnas: Belakang Aman, Depan Rawan

    Timnas: Belakang Aman, Depan Rawan