Duet Anis Matta dan Wiranto Dukung Pasangan ‘Ganteng’ di Sumut

Metrotvnews.com, Medan: Presiden Partai Keadilan Sejahtera Anis Matta bersama para petinggi serta pengurus DPP PKS turun langsung menggelorakan semangat untuk kemenangan pasangan Ganteng No 5 yaitu Gatot Pujo Nugroho & Tengku Erry pada kampanye terakhir Pemilukada Sumatra Utara (Sumut), Ahad (3/3).

Kampanye Pemilu Kada Sumut memasuki hari terakhir pada hari ini menyebabkan pasangan dengan jargon Ganteng No 5 itu menunjukkan kelasnya sebagai petahana dengan luapan massa yang tumpah ruah di lapangan alun-alun Stabat Kabupaten Langkat. Puluhan ribu massa Pendukung Gatot-Tengku Erry memenuhi lapangan dan ruas-ruas jalan, seperti keterangan tertulis dari Ahmad Sahal, staf khusus Anis Matta.

Dalam orasi politik Anis Matta meneriakkan, “Tatap wajahnya baik-baik, tatap wajahnya baik-baik, Gantengkan?? Apakah Ada Aura kemenangan diwajahnya? Apakah ada aura kemenangan diwajahnya?”

Anis juga mengutip hadist Nabi yg mengatakan “Jika kalian mengirim utusan kepadaku kirimlah yang ganteng orangnya.”

Sedangkan Ketua Umum Hanura Wiranto yg juga hadir dalam orasi kampanyenya menyampaikan, “Saya mengharapkan kelanjutan kepemimpinan di Sumut di teruskan kembali oleh Pak Gatot, adalah tidak mungkin kepemimpinan Sumut di serahkan kepada yang masih mau coba-coba. Serahkan kepada yang sudah terbukti prestasi kepemimpinannya.”

Sampai hari terakhir masa kampanye sejumlah survei internal maupun eksternal masih menempatkan pasangan Gatot Pujonugroho dan Tengku Erry sebagai yg terkuat. Perhelatan Pemilu Kada Sumut akan di gelar pada 7 Maret 2013. (RO/Agt)