Demokrat Banten belum Tahu Rencana KLB

Demokrat Banten belum Tahu Rencana KLB

Headline

IST

inilah.com, Jakarta – DPD Partai Demokrat Banten belum menerima informasi jika Partai Demokrat akan menggelar kongres luar biasa (KLB). Pasalnya, belum ada pemberitahuan dari majelis tinggi partai soal itu.

“Sampai saat ini belum ada informasi KLB dari majelis tinggi, kami di daerah baru tahu dari media massa saja,” ujar Sekretaris DPD Partai Demokrat Banten, Media Warman kepada inilah.com, Senin (11/3/2013).

Menurut dia, dalam rapat 33 DPD Partai Demokrat di Cikeas beberapa waktu lalu, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tidak menyinggung soal pelaksanaan KLB. Namun rapat tersebut hanya sebagai konsolidasi internal kepada seluruh daerah.

“Setelah rapat di Cikias di DPD Banten menggelar rapat dengan seluruh DPC intinya kami ingin menyamakan presepsi, pada saat itu Banten, ingin mendengar arahan dari ketua dewan pembina soal penyelamatan partai,” tuturnya.

Untuk itu, DPD Partai Demokrat Banten masih menunggu arahan selanjutnya dari majelis tinggi soal pelaksanaan KLB yang segera dilaksanakan.

“DPD komitmen menunggu langkah-langkah penyelamatan partai, apa mau KLB atau apapun kami menunggu. Kami siap mensukseskan keputusan dari majelis tinggi partai,” tandasnya. [yeh]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Orang Ini Ketahuan Selingkuh Karena Google Maps

    Orang Ini Ketahuan Selingkuh Karena Google Maps

  • Tiga Saham Pilihan Astronacci

    Tiga Saham Pilihan Astronacci