Demi Menghormati SBY, Anas Rilis Nama Baru Kasus Century

Dibantu Mantan Ketum Demokrat, Timwas Century Targetkan Tahun Ini Kasusnya Selesai

Editor: Achmad Ali | Selasa, 05 Maret 2013 01:17 WIB, 30 menit yang lalu



Demi Menghormati SBY, Anas Rilis Nama Baru Kasus Century - Dibantu Mantan Ketum Demokrat, Timwas Century Targetkan Tahun Ini Kasusnya Selesai - mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

LENSAINDONESIA.COM: Tim Pengawas (Timwas) kasus Century mengaku sudah mengantongi satu nama baru yang terlibat dalam kasus skandal Century. Menariknya, nama tersebut didapat dari mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Hal ini diungkapkan Anggota Timwas Century dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fachry Hamzah saat menyambangi kediaman Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3) siang.

Baca juga: Anas Urbaningrum Siap Dihadirkan Timwas Century di DPR dan Ramadhan Pohan: “Anas Urbaningrum Sudah Berubah”

“Belum bisa dibuka sekarang,” kata Fachry.

Fachry optimis, jika Anas dapat membantu kasus tersebut, Timwas Century menargetkan pada tahun ini kasusnya akan selesai. Apalagi usai kunjungan Fachry mengatakan bahwa Anas siap membantu Timwas menyelesaikan kasus itu.

Hal senada diungkapkan anggota Timwas Century dari Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani. Dia mengatakan, informasi nama-nama baru yang disebutkan sebelumnya tidak pernah dikait-kaitkan dengan kasus Century. Ini memang cukup mengejutkan.

Hanya saja Yani mengungkapkan, bahwa Anas berpesan tetap menghargai dan menghormati Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kata Yani, Anas sendiri tidak berniat untuk menyerang secara personal.

Beberapa anggota Timwas Century yang mendatangi rumah Anas saat itu diantaranya, Fachry Hamzah, Ahmad Yani, Syarifuddin Suding (Partai Hanura), dan Hendrawan Supratikno (PDI Perjuangan).@

Berita Terkait: