Brewokan, Menlu Marty Dikira Surya Paloh

Brewokan, Menlu Marty Dikira Surya Paloh

Headline

Kehadiran Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa – inilah.com

inilah.com, Jakarta – Kehadiran Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa untuk menghadiri rapat dengan Komisi I DPR membuat perhatian anggota dewan.

Politikus Partai Golongan Karya (Golkar) Tantowi Yahya, misalnya, mengaku pangling dengan tampilan Marty yang menggunakan brewok. “Pak Marty dengan brewoknya saya kira Surya Paloh,” kata Tantowi memulai pertanyaan setelah pemaparan menlu di ruang Komisi I DPR Jakarta, Senin (11/3/2013).

Celotehan Tantowi, membuat Marty tersenyum. Bahkan, sejumlah anggota komisi I yang sebelumnya serius mendengarkan pemaparan Marty pun turut tertawa.

Wakil Sekjen DPP Partai Golkar tersebut mengatakan, penampilan berbeda menlu pasti ada sesuatu hal besar yang ingin diungkapkan. “Ada achievement (prestasi) besar kayaknya. Pasti ada peristiwa besar yang terjadi,” kata Tantowi menggoda Marty.

Tantowi menuturkan jika Marty memotong jenggotnya itu berarti dia sedang galau. Ada masalah yang tersimpan. “Kalau mulus lagi ada masalah,” katanya.

Rapat kerja dengan Kemenlu ini membahas banyak hal. Beberapa hal yang disinggung terkait dengan diplomasi Indonesia dengan negara-negara lain seperti Amerika Serikat, konflik Sabah dan termasuk dukungan Indonesia terhadap sanksi internasional untuk Korea Utara. [yeh]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Tiga Saham Pilihan Astronacci

    Tiga Saham Pilihan Astronacci

  • Bale Memandang Rendah PSG dan City

    Bale Memandang Rendah PSG dan City