BK DPRD Jakarta Proses Wanda Usai Pemeriksaan BNN

BK DPRD Jakarta Proses Wanda Usai Pemeriksaan BNN

Headline

Wanda Hamidah – Inilah.com/Danu

inilah.com, Jakarta – Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta akan bersikap soal keterlibatan Wanda Hamidah setelah usai hasil pemeriksaan BNN.

Ketua BK DPRD DKI Jakarta Aliman Aat mengatakan sampa saat ini pihaknya bersikap pasif menunggu hasil pemeriksaan dari BNN. “Kalau hasilnya postif dan BNN menyatakan seperti itu. BK DPRD DKI akan berkirim surat ke partai yang bersangkutan (PAN) melalui pimpinan dewan, supaya dilakukan pencabutan keanggotaannya di DPRD DKI,” ujar Aliman saat dihubungi inilah.com, Minggu (27/1/2013).

Langkah demikian, sambung politikus Partai Demokrat ini, untuk menjaga marwah dan kewibawaan DPRD DKI Jakarta. Ia menegaskan, secara kelembagaan BK DPRD DKI Jakarta tidak bisa memberhentikan Wanda Hamidah.

Saat ini, Wanda Hamidah tercatat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Ia tercatat sebagai anggota Komisi E DPRD DKI Jakarat bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Sebagaimana dimaklumi, Wanda Hamidah juga turut serta diciduk di kediaman Raffi Ahmad di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) pagi. Saat ini, BNN masih memeriksa Wanda Hamidah. BNN menemukan dua linting ganja dan ekstasi. BNN mengamankan 17 orang yakni 13 laki-laki dan empat perempuan, empat di antaranya adalah artis. [fer]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Casillas & Ramos Ultimatum Mourinho?

    Casillas & Ramos Ultimatum Mourinho?

  • Pelaku Pasar Masih Samakan Redenominasi & Sanering

    Pelaku Pasar Masih Samakan Redenominasi & Sanering