Bahas Penyitaan Mobil, Majelis Syuro Kumpul di DPP PKS

JAKARTA – Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar pertemuan di kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Badan tertinggi partai berlambang bulan sabit kembar itu hendak membahas masalah-masalah yang tengah dihadapinya.

"Ini evaluasi terhadap isu-isu terkini. Memang Majelis Syuro tugasnya menjadi lembaga paling tinggi di partai, karena itu dia boleh ambil keputusan strategis," kata Wasekjen DPP PKS, Fahri Hamzah saat ditemui di kantor DPP PKS, Sabtu (11/5).

Menurut Fahri, pertemuan dihadiri oleh 90 anggota Majelis Syuro dari seluruh Indonesia. Ia memperkirakan, pertemuan akan berlangsung sampai besok.

Fahri mengakui salah satu masalah yang akan dibahas adalah usaha penyitaan oleh KPK terhadap beberapa mobil yang diduga milik mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq. Namun, mengenai kasus hukum luthfi sendiri tidak akan dibahas.

"Ini perlu dipisahkan, itu kasus pribadi dia. Tapi ribut masuk ke partai itu kan urusan rumah tangga partai, kami dilarang membicarakan proses hukum. Tapi karena ada penyerobotan itu dan itu menyangkut kantor kami, maka kami mengambil sikap," ujarnya. (dil/jpnn)

JPNN.COM