Bahas Pemenangan Pemilu, Sekjen PKS: Dilanjutkan Minggu Pagi

Bahas Pemenangan Pemilu, Sekjen PKS: Dilanjutkan Minggu Pagi

Sekretaris Jenderal PKS Muhammad Taufik Ridho (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta : Rapat internal ke-9 anggota Dewan Syuro PKS, agendanya adalah untuk meratifikasi proposal DPP tentang pemenangan jelang Pemilu 2014.

“Karena kemarin hasil dari Mukernas di Semarang itu, perlu dilaporkan ke Majelis Syuro untuk diratifikasi hasilnya. Itu isinya adalah proposal pemenangan pemilu,” kata Sekretaris Jenderal PKS Muhammad Taufik Ridho di Kantor DPP PKS, Jakarta, Minggu (12/5/2013).

Selain itu dia berdalih bila pertemuan dadakan itu hanya menyikapi perkembangan politik dan ekonomi menjelang pemilu. “Yang paling penting itu, kemungkinan-kemungkinan ada usulan-usulan dari daerah-daerah,” ujarnya.

Menurutnya, pada pertemuan itu pihaknya hanya fokus untuk menghadapi pemilu dengan menyusun berbagai strategi. “Ini kan proposalnya, bagaimana pemenangan pemilu. Bagaimana strateginya,” imbuhnya.

Dia menuturkan, alasan pihaknya menunda pertemuan lantaran anggota Dewan Syuro kelelahan sehingga ngantuk. Rapat internal yang digelar sejak pukul 20.00 WIB hinggapukul 23.00 WIB, akan dilanjutkan pada Minggu 12 Mei.

“Alasan ditunda karena banyak dari luar kota, biar fresh gitu. Besok pagi dilanjutkan pertemuannya, sekitar pukul 09.00 WIB,” pungkas Taufik. (Frd)

news.liputan6.com