‘Anas Akan Beri Kejutan Baru’

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kedatangan Tim Pengawas (Timwas) kasus Century ke rumah mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tidak sia-sia. Timwas mengatakan mendapatkan banyak halaman dan kejutan baru dari Anas.
 
Anggota Timwas dari Partai Hanura Syarifudin Suding mengatakan, informasi-informasi itu belum bisa diungkap ke publik. ‘’Sekarang akan dipelajari dahulu,’’ katanya di depan kediaman Anas di Jalan Teluk Semangka, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3) siang.
 
Menurut Syarifudin, keterangan yang diberikan oleh Anas banyak informasi-informasi yang baru terkait kasus Century. ‘’Anas akan berikan halaman dan kejutan baru,’’ kata dia.
 
Beberapa anggota Timwas Century mendatangi rumah Anas untuk bersilaturahmi sekaligus mencari keterangan mengenai kasus Century. Di antaranya yang datang ke rumah Anas, Anggota Timwas dari PKS Fachry Hamzah, Anggota Timwas dari PPP Ahmad Yani, Anggota Timwas dari Partai Hanura Syarifuddin Suding, dan  Anggota Timwas dari PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno.