Akan Disita KPK, DPP PKS Masih Tertutup Rapat

Akan Disita KPK, DPP PKS Masih Tertutup Rapat

Headline

Luthfi Hasan Ishaaq – (Foto : inilah.com/Agus Priatna)

inilah.com, Jakarta – Akan Dibantu pihak kepolisian, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan tetap menyita mobil milik tersangka korupsi pengadaan impor daging sapi, Luthfi Hasan Ishaaq, di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pantauan inilah.com hingga siang ini, tidak tampak tanda-tanda keramaian di DPP PKS Jalan TB Simatupang No.82 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tersebut. Baik dari pihak PKS sendiri maupun dari tim penyidik KPK.

“Kantor seperti biasa aja, enggak ada keramaian,” ujar salah seorang satpam yang sedang berjaga di gedung MD Building, Minggu (12/5/2013).

Namun seperti biasa, sejak akan disita oleh KPK beberapa waktu lalu, sampai hari ini pintu pagar DPP PKS tersebut masih tertutup rapat, dan luar tidak di izinkan masuk termasuk para wartawan yang akan meliput.

Diberitakan sebelumnya, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan akan tetap membawa mobil milik mantan presiden PKS tersebut, walaupun komisinya akan dilaporkan ke komite etik dan DPR oleh PKS.

Dalam rencana penyitaan tersebut bahkan KPK akan meminta bantuan kepolisian untuk membawa mobil hasil tindak pidana pencucian uang tersebut (TPPU). Namun mengenai waktu eksekusi, Johan mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut dari tim penyidik KPK. [yeh]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Selangkah Lagi City Dapatkan Pemain Timnas Rumania

    Selangkah Lagi City Dapatkan Pemain Timnas Rumania

  • Raikkonen Optimistis Naik Podium

    Raikkonen Optimistis Naik Podium

Inilah.com