Loyalis Tidak Terima Ruhut Sindir Anas

Loyalis Tidak Terima Ruhut Sindir Anas

Headline

Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul dan Anas Urbaningrum – (Foto : inilah.com)

inilah.com, Jakarta – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul nyaris berkelahi dengan salah satu kader ormas bentukan Anas Urbaningrum, Pergerakan Indonesia (PI), di dalam sebuah diskusi di Batam.

Kejadian itu bermula ketika kader PI tidak terima dengan pernyataan Ruhut di diskusi tersebut yang kembali menyinggung soal kesediaan Anas yang siap digantung di Monas jika terbukti menerima uang dari proyek pembangunan kompleks olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Salah satu pengurus PI Sri Mulyono mengakui adanya insiden tersebut yang hampir berujung keributan dengan Ruhut. Ia menjelaskan insiden itu telah selesai pada saat itu juga sehingga tidak ada lagi masalah.

Dia menyebut kader PI yang sempat akan berkelahi dengan Ruhut adalah Andy Subiakto. Ia tidak mau merinci soal siapa dan posisinya Andy di PI. “Ya (ada perselisihan) sedikit sama Andy Subiakto, tapi sudah selesai,” kata Sri Mulyono saat dikonfirmasi.

Sebagaimana diberitakan, Ruhut Sitompul hampir baku hantam dengan anggota ormas bentukan Anas Urbaningrum, Pergerakan Indonesia (PI). Kejadian ini terjadi saat Ruhut menjadi pembicara di dalam sebuah diskusi di Batam, kemarin malam.

“Aku bilang Anas, gara-gara kau ngomong digantung di Monas aku dikirimi tali gantungan untuk dikasih ke kau. Eh mereka nggak diterima,” kata Ruhut saat dihubungi, Jumat (1/11/2013). [rok]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Emha Ainun Nadjib Doakan KPK Bubar

    Emha Ainun Nadjib Doakan KPK Bubar

  • AKP MS Dinonaktifkan Sebagai Kapolsek

    AKP MS Dinonaktifkan Sebagai Kapolsek

Inilah.com