Pemimpin perlu belajar tidak nyombongkan perjuangan, Bro!

LENSAINDONESIA.COM: Di tengah riuhnya aksi demo buruh menuntut kenaikan upah, Anggota Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Ahmad Mubarok berpandangan rakyat semakin kritis untuk memilih pimpinan. Rakyat tidak akan mempermasalhan Capres 2014 dari kalangan tua atau muda. Yang diutamakan adalah pimpinan arif.

Karenanya, Mubarok berpendapat seseorang semakin ambisius bisa maju Capres, maka semakin tidak terpilih.

Baca juga: Achmad Mubarok: PPI itu pengamen jalanan, Demokrat jangan takut dan Anas Urbaningrum masih kader Demokrat, wajar disindir SBY

“Seharusnya para calon pemimpin negara ini, harus belajar dari pendiri negeri ini. Waktu mereka mendirikan negara ini, mereka tidak menyombongkan perjuangan mereka (Bro!),” kata Ahmad Mubarok, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Mubarok menyontohkan, sepak terjang Abu Rizal Bakrie yang mendeklarasi diri menjadi Capres sejak awal. Padahal, semakin cepat mendeklarasikan diri menjadi Capres, maka semakin kecil peluangnya menjadi presiden.

“Capres tersebut akan ditembak terus. Kalau orang belum mendeklarasikan diri, mungkin malah bisa menang karena tidak diketahui keburukannya,” tandasnya. @endang

 

alexa

ComScore
Quantcast

counter customisable

Google Analytics NOscript

lensaindonesia.com