Kini Giliran Majelis Syuro PKS di Sidang Fathanah

Kini Giliran Majelis Syuro PKS di Sidang Fathanah

Headline

Anggota Majelis Syuro DPP PKS Jazuli Juwaini – (Foto:Riset)

inilah.com, Jakarta – Sidang suap kasus kuota impor daging sapi dan pencucian uang, terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (5/9/2013), menghadirkan anggota Majelis Syuro DPP PKS Jazuli Juwaini.

Kehadiran Jazuli diperlukan untuk memberikan kesaksian seputar pemberian mobil Toyota Prado miliknya oleh Ahmad Fathanah. Namun, hingga saat ini Jazuli belum hadir di pengadilan itu.

Selain itu, JPU KPK juga menghadirkan sales asuransi Bumiputera, Mahmud Aliman, dan dua marketing William Mobil, Bahnizal Hakim, dan Mansur, serta marketing auto Royal, Felix Rajali. Turut dihadirkan Direktur PT Guna Bangsa Perkasa, Faiz Nazareth, dan arsiteknya Kenang Prasetyo Utomo.

Pada sidang terdahulu, Ridwan Hakim, putra Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin, dihadirkan dan membuat pengakuan yang mengejutkan. Istilah Bunda Putri, dan nama Sengman yang disebut utusan Presiden SBY terungkap dalam persidangan ini dan masih menjadi pemberitaan hingga sekarang.

Publik berharap dari pengungkapan dalam itu ada penyelidikan lebih lanjut dari KPK untuk mengungkap siapa-siapa saja pihak yang ikut bermain dalam kasus suap kuota impor daging sapi itu selain di antaranya Luthfi Hasan Ishaq dan Ahmad Fathanah. [yeh]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Rooney Unggah Foto Luka di Kepalanya

    Rooney Unggah Foto Luka di Kepalanya

  • Galaxy Note 3 Resmi Diumumkan Samsung

    Galaxy Note 3 Resmi Diumumkan Samsung

Inilah.com