6700 Kader NasDem Lebak Nyatakan Mundur

6700 Kader NasDem Lebak Nyatakan Mundur

Headline

ist

inilah.com, Jakarta – Gelombang pengunduran diri kader Partai NasDem terus terjadi. Bahkan baru-baru ini sebanyak 6700 kader Partai NasDem di kabupaten Lebak Banten mengundurkan diri dari partai.

“Kami 10 DPC Partai Nasdem Kabupaten Lebak dan Ketua DPD Garda Pemuda Lebak menyatakan mundur dari Nasdem, di ikuti 112 ranting, 5700 anggota kader inti, 1000 kader biasa,” ujar mantan Ketua DPD Garda Pemuda Lebak Partai NasDem, Eli Suhaieli dalam rilisnya yang diterima inilah.com, Rabu (27/2/2013).

Menurutnya, sikap ini diambil didasari atas kekecewaan terkait keputusan DPP Partai NasDem yang memecat beberapa fungsionaris DPW dan DPC kabupatenm Lebak.

“Kami kecewa karna Pak Yuda Dedi di pecat sebagai sekretaris lebak. Pengurus DPW dan , DPP tidak peduli atas kekisruhan yang terjadi di Lebak,” imbuhnya.

Selain itu, beberapa kader juga merasa kebijakan DPP Partai NasDem saat ini sudah tidak sejalan lagi dengan perjuangan awal. Sebab beberapa kebijakan partai yang sebelumnya dijalankan, namun saat ini sudah mulai ditinggalkan.

“Dalam 2 bulan terakhir santunan kematian tidak teralisir dikarenakan kekisruhan yang terjadi di DPW, kami pengurus DPC, pengurus ranting dan garda pemuda lebak merasa partai sudah tidak sejalan dengan semangat awal berdirinya partai yakni restorasi terbukti dengan pemecatan sekretaris tanpa didasari mekanisme yang diatur dalam AD/ART,” tandasnya. .

Surat pengunduran diri ini sudah dilayangkan kepad pihak DPP Partai NasDem pada hari Selasa (26/2/2013) kemarin.[jat]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Madrid Yakin Bisa Tumbangkan Barcelona Lagi

    Madrid Yakin Bisa Tumbangkan Barcelona Lagi

  • Kalahkan Barcelona Menjadi Motivasi Besar Madrid

    Kalahkan Barcelona Menjadi Motivasi Besar Madrid