5 Nama Dijagokan DPD Bali untuk Pimpin Demokrat

5 Nama Dijagokan DPD Bali untuk Pimpin Demokrat

Headline

Ilustrasi

inilah.com, Jakarta – DPD Partai Demokrat Bali mengaku masih menggodok nama-nama kandidat ketua umum Partai Demokrat yang akan diusung dalam Kongres Luar Biasa (KLB) nanti.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudharta mengatakan ada lima nama yang tengah digodong oleh DPD Bali sebagai kandidat calon ketua umum Partai Demokrat.

“Kemarin kita sudah godok ada beberapa nama seperti Jero Wacik, Marzuki Alie, Toto Riyanto, Syarief Hasan, dan Hadi Utomo. Tapi belum megkrucut lagi, nanti kami akan adakan rapat lagi,” ujar Mudharta saat dihubungi wartawan, Senin (11/3/2013).

Menurutnya, kader daerah menginginkan sosok ketua umum Partai Demokrat baru nanti memiliki integritas yang baik dalam memimpin. Namun yang paling penting calon ketua umum nanti haruslah kader asli Partai Demokrat.

“Yang kami inginkan, berintegritas, jejak rekam baik, kader asli Demokrat, dan tidak berambisi menjadi capres atau cawapres karena waktunya tinggal 1 tahun lagi, dia fokus saja untuk benahi partai,” ungkapnya.

Meski begitu, DPD Partai Demokrat Bali telah siap menggelar KLB yang sudah dijadwalkan akan digelar di Bali. “Ya siap, kami berharap KLB pertama kan di Bali lancar,” tandasnya. [tjs]

Rekomendasi Untuk Anda


  • Keyaninan Barca Singkirkan Milan

    Keyaninan Barca Singkirkan Milan

  • Munchen Tanpa Empat Bintang Jamu Arsenal

    Munchen Tanpa Empat Bintang Jamu Arsenal